Waterbom Bali, Tempat Wisata Air yang WAJIB Kamu Kunjungi

0
11
Constrictor 03hero Opt C
Constrictor 03hero Opt C

Waterbom Bali, Tempat Wisata Air yang WAJIB Kamu Kunjungi

Pernahkah kau mendengar Waterbom Bali? Atau pernah mengunjungi Waterbom Bali? Wisata air yang cocok untuk menikmati ekspresi dominan panas-mu dan menciptakan hari libur-mu bersama keluarga lebih menyenangkan. Waterbom Bali merupakan waterbom yang telah populer diseluruh dunia bahkan berada pada posisi pertama waterbom di Asia.

Waterbom Bali juga menempati posisi ke dua terbaik di dunia. Dan tentu saja waterbom terbaik yang dimiliki Indonesia. Yuk, intip mirip apa Waterbom Bali yang cocok untuk mengisi liburan ekspresi dominan panas-mu.

Lokasi Waterbom Bali
Waterbom Bali ini bertempat di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361, Indonesia. Obyek wisata air ini sangat cocok untuk kau menghabiskan liburan bersama keluarga maupun teman-teman terdekat-mu.

Waterbom ini juga mempunyai luas sekitar 3,8 hektar dan terdapat water slide standar dunia – tentu saja alasannya ialah wisata air ini telah di akui di dunia. Untuk tiba ke Waterbom Bali, kau sanggup menggunakan taksi dari wilayah Ubud ke Kuta dengan biaya Rp. 200.000 untuk sekali perjalanan.

Jika kau ialah wisatawan yang gres saja tiba ke Bali, sebaiknya menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat untuk mengurangi pengeluaran yang banyak.

Harga Tiket Masuk di Waterbom Bali
Agar sanggup masuk ke Waterbom Bali, obyek wisata ini mematok harga tiket masuk yang ber-variasi bagi pengunjung. Beberapa harga tiket yang di patok oleh wisata air ini, untuk kau berjaga-jaga biar membawa budget yang pas sebelum mengunjung Waterbom Bali.

Untuk orang dewasa, dikenakan biaya sebesar Rp. 310.000 per orang.
Untuk pengunjung belum dewasa dengan usia berkisar antara 3 – 11 tahun, dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 260.000 per orang.
Juga tersedia paket family dengan jumlah 2 orang sampaumur + 2 anak-anak, dikenakan sekitar Rp. 970.000.
Untuk bayi ber-usia 0 hingga 2 tahun, tidak dipungut biaya apapun.
Selain itu, Kamu juga perlu mengetahui agenda operasional dari Waterbom Bali sebelum mengunjungi obyek wisata air di Bali ini. Untuk jam operasional waterbom ini sendiri, dibuka setiap hari – setiap pukul 09.00 – 18.00 WITA. Dengan jam operasional ini, Kamu sanggup menikmati wisata air ini sepuasnya.

Tentu saja, dikala hari libur nasional ataupun tamat minggu, Waterbom ini akan sangat ramai. Sebaiknya Kamu sanggup tiba lebih awal biar tidak kehabisan tiket masuk.

Fasilitas Waterbom Bali
Yang menimbulkan Waterbom Bali ini begitu populer dan diakui, tentu saja alasannya ialah fasilitas-nya yang mendukung dan sanggup memanjakan pengunjung yang datang.

Dibawah ini Beberapa akomodasi Waterbom Bali yang sanggup kau nikmati.

1. Loker Penyimpanan
Wisata air ini menyediakan loker penyimpanan biar pengunjung lebih gampang menyimpan barang bawaan dan tanpa perlu merasa khawatir kalau saja barang bawaan sanggup hilang. Karena loker ini juga dilengkapi kunci yang menciptakan barang bawaan kau tetap aman. Kunci ini berbentuk gelang yang sanggup kau pakai selama di dalam Waterbom Bali. Kamu hanya perlu men-scan isyarat yang terdapat di gelang tersebut untuk membuka loker.

Tentu, dengan mematok tarif sebesar Rp. 25.000 per orang untuk 1 buah loker ber-jenis loker Reguler dengan biaya deposit sebesar Rp. 30.000, sementara untuk tipe loker Family, dikenakan sebesar Rp. 35.000 untuk 1 loker dengan biaya deposit sebesar Rp. 30.000. Biaya deposit dimaksudkan sebagai cadangan kalau saja gelang tersebut hilang.

2. Gazebo
Gazebo ini diperuntukkan bagi pengunjung untuk beristirahat dengan gampang sambil menikmati suasana Waterbom yang indah dan menyenangkan. Untuk menggunakan gazebo, pengunjung pun harus menyewa selama satu hari, Selain itu, pada gazebo juga terdapat brankas untuk menyimpan barang-barang pengguna gazebo.

Gazebo ini juga cocok sebagai daerah beristirahat keluarga sekaligus bersantai sesudah bermain air. Kamu juga sanggup memesan kuliner di salah satu restaurant di Waterbom Bali dan meminta untuk diantarkan ke gazebo daerah kau beristirahat. Namun, perlu kau ketahui budget untuk menyewa sebuah gazebo di Waterbom Bali.

Untuk menyewa gazebo tipe regular, dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000 dengan kapasitas 6 orang dan deposit sebesar Rp 75.000. Untuk gazebo tipe family dengan kapasitas 8 orang, dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000 dan deposit sebesar Rp. 75.000.

BACA JUGA:  Taman Safari Bogor, Tempat Wisata Edukasi Terbaik Untuk Keluarga

Sementara itu, untuk menyewa gazebo dengan tipe private family, dikenakan biaya sebesar Rp. 1.250.000 untuk kapasitas 10 hingga 12 orang dan deposit sebesar Rp. 75.000 – sebagai bonus terdapat penyediaan 6 voucher minuman dan 6 buah handuk untuk tipe private family.

3. Tempat Penyewaan Handuk
Fasilitas ini cukup membantu bagi pengunjung yang membutuhkan handuk sehabis bermain air di Waterbom Bali. Pengunjung sanggup menyewa handuk dengan harga Rp. 10.000 per handuk dengan harga deposit Rp. 62.000.

Uang deposit ini dimaksudkan sebagai jaminan sebelum handuk dikembalikan sesudah pemakaian – yang nanti akan dikembalikan kepada pengunjung.

4. Restaurant
Setelah seharian bermain air di Waterbom Bali, tentu saja para pengunjung akan segera mencari santapan untuk mengembalikan tenaga. Di Waterbom Bali pun tersedia aneka macam restaurant yang sanggup pengunjung datangi, sesuai dengan selera. Diantaranya ialah.

Wantilan Food Court – sebuah self service food court yang dilengkapi dengan coffe shop. Food court ini menyediakan sajian kuliner khas Indonesia, khas Italia, Meksiko, Masakah Jepang, serta kudapan cantik dan roti yang sanggup kau nikmati.
Bali Banana Café – sebuah café yang menyediakan kudapan mirip pizza, sandwich, kue, serta donat.
The Shack – mini kafe yang menyediakan minuman mirip cocktail Mojito, Rubbadub Sundaes, Milkshake, Ice cream dan Pancake yang cocok bagi pengunjung yang menyukai kuliner manis.
Pool Bar ¬– Pool Bar merupakan sebuah mini kafe yang terdapat di bak berenang, dimana pelayan akan menyajikan bir dingin, soft drink, jus dan cocktail sesuai seruan pengunjung.
Thaitalian – restaurant ini diperuntukkan bagi pengunjung yang menyukai kuliner khas Thailand dan Italia. Selain itu, terdapat sajian kuliner utama mirip Pizza, Pasta, Roti Curry, dan Grill Barista.

Wahana Permainan Yang Menarik
Nah, untuk yang utama di Waterbom Bali. Tentunya, wahana permainan yang bisa kau gunakan sambil menggunakan aneka macam akomodasi yang disediakan.

Ada banyak wahana yang bisa kau gunakan sambil berenang, berikut penjelasannya.

Climax
Wahana ini mengajak kau bermain di dalam lorong kecil dengan ketinggian 16 meter di atas tanah, sangat menguji adrenaline bukan? Yang paling menantang ialah lorong ini bisa mendorong kau dengan cepat menggunakan anutan air. Wahana ini cukup menguji keberanian kamu.

Superbowl
Wahana yang satu ini berupa pipa tertutup dan akan membawamu melewati bab pipa ini yang berbentuk mangkuk raksasa, sebelum membawamu ke bawah bak renang.

Smashdown
Wahana ini sangat cocok buat kau yang ingin menguji adrenaline dengan kecepatan yang maksimal. Wahana ini mempunyai kemiringan lintasan yang mencapai 60 derajat dengan kecepatan meluncurnya sekitar 70 km per jam. Sangat menantang, bukan?

Pipeline

Jika kau menentukan pipeline, maka wahana ini akan membawamu berputar mengikuti alur pipa dengan kecepatan 60 km dalam waktu 13 detik. Wahana ini ternyata mempunyai ketinggian 20 meter di atas tanah, dan kau juga bisa melihat pemandangan Kuta dari atas wahana ini, lho.

Funtastic

Selain itu, terdapat juga wahana yang berjulukan Funtastic. Wahana ini didesain khusus untuk pengunjung anak-anak. Kaprikornus kau tidak perlu khawatir, alasannya ialah Waterbom Bali menyediakan wahana yang sesuai dengan usia pengunjung. Yang tentunya dilengkapi dengan permainan yang cukup seru.

Selain beberapa wahana di atas, Waterbom Bali juga mempunyai banyak wahana seru lainnya yang wajib kau coba mirip Phyton, green vipers, constrictor dan masih banyak lagi. Walau kau harus menyediakan budget yang banyak, tentu saja kau tidak akan merasa sia-sia alasannya ialah Waterbom Bali akan memanjakan kau dengan segala wahana dan fasilitasnya yang tidak kalah menarik.

Jangan lupa membawa kamera untuk mengabdikan momen bahagia-mu selama ekspresi dominan panas di Waterbom Bali dan Selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here