Tempat Wisata Di Dago Bandung, Jangan Sampai Anda Lewatkan!

0
7
Harga Tiket Masuk Dago Dream Park
Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Tempat Wisata Di Dago Bandung, Jangan Sampai Anda Lewatkan!

Kawasan Dago mampu dikatakan salah satu magnet wisatawan di Bandung. Apa saja sih tempat wisata di Dago yang mampu kita kunjungi? simak artikelnya disini ya.

Daerah Dago Bandung (tepatnya Dago atas) lebih dikenal dengan cafe-cafe yang unik, instagrammable, pilihan kuliner dan minuman beragam, dan juga suguhan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang memukau. Meski demikian, ada juga beberapa tempat wisata yang mampu anda kunjungi sekeluarga.

Kami kumpulkan info tempat wisata di Dago, dan juga tempat nongkrong di Dago yang mampu jadi pertimbangan anda dikala berlibur kesini.

Daftar Tempat Wisata Di Dago
Beberapa tempat wisata, dan juga wisata keluarga di Dago Bandung yang mampu anda kunjungi antara lain:

Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan tempat wisata keluarga yang terletak tidak jauh dari sentra kota. Cocok banget untuk dikunjungi sekeluarga sebab jaraknya yang terbilang dekat.

Disini terdapat banyak sekali wahana permainan untuk belum dewasa ataupun dewasa. Selain itu, terdapat banyak juga banyak sekali spot yang di desain khusus untuk berfoto. Hasilnya tentu mampu ditebak; foto yang epic dan unik dengan banyak sekali latar yang keren banget.

Dago Dream Park terletak di Dago Giri dan mampu dijangkau dengan cukup mudah. Review selengkapnya mampu anda lihat di artikel Dago Dream Park Bandung.

Bird And Bromelia Pavilion

Bird and Bromelia Pavilion Bandung mampu jadi alternatif tujuan wisata bersama keluarga. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, disini terdapat kurang lebih 50 species burung. Tentunya ini jadi sarana yang cantik untuk mengenalkan burung kepada si kecil.

Lokasi Bird & Bromelia Pavilion terletak sehabis Dago Dream Park, tidak begitu jauh. Makara jikalau anda berkunjung ke Dago Dream Park, mampu sekalian mengunjung juga Bird & Bromelia Pavilion. Nanggung, sekalian jalan aja..

Taman Hutan Raya Juanda
Taman Hutan Raya Juanda yaitu salah satu hutan raya sekaligus tempat wisata alam di Bandung. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari sentra kota, jadi cocok banget untuk dikunjungi sekeluarga.

BACA JUGA:  Pura Lempuyang, Gerbang Surga di Pulau Dewata

Selain hiking ringan berkeliling area THR Juanda, disini juga terdapat banyak sekali spot menarik yang mampu anda kunjungi mirip Goa Jepang, Goa Belanda, Curug Maribaya, dan lain-lain. Asyik banget untuk tujuan liburan alam.

Fasilitas di tempat ini sudah cukup lengkap. Terdapat banyak tempat jajanan, jalan yang sudah cukup tertata, dan akomodasi lainnya.

Tebing Keraton
Satu arah dengan THR Juanda, anda mampu terus menuju ke Tebing Keraton. Tempat yang satu ini sempat nge hits banget di sosmed. Sampai kini juga masih menjadi salah satu tujuan wisata alam dengan background foto yang memukau.

Daya tarik utama disini yaitu pemandangan sekitar THR Juanda dari ketinggian tebing. Rekomendasi dikunjungi di pagi atau sore hari, sehingga anda mampu melihat lautan kabut yang ada sempurna dibawah menyelimuti area hutan pinus. Keren banget lho.

Indo Wisata Permata

Ingin tahu gimana berlian di proses? Sekarang anda mampu lihat eksklusif di Indo Wisata Permata, wisata berlian pertama di Indonesia. Disini anda akan menerima edukasi seputar berlian, tambang berlian populer di Indonesia, dan yang paling ok yaitu melihat prosesnya.

Betul sekali, disini kita mampu mengintip bagaimana berlian di proses dari bongkahan menjadi aksesori yang berharga mahal. Anda juga mampu sekalian membeli perhiasannya disini kalau mau, sekedar melihat-lihat juga ngga masalah.

Selain wisata pembuatan berlian, disini juga terdapat cafe jadi mampu sekalian mengisi perut. Lokasinya berada di dalam Kompleks Citra Green, tidak begitu jauh dari terminal Dago.

Selain tempat-tempat di atas, tempat Dago atas juga tidak begitu jauh dari tempat wisata Punclut. Anda mampu menuju Punclut dengan melalui jalan alternatif menembus kompleks Citra Green (melewati Indo Wisata Permata). Jalannya sudah cantik dan lebar, hanya saja cukup menanjak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here