Tempat Wisata Curug Lawe dan Benowo

0
46
Curug Lawe Dan Benowo
Curug Lawe Dan Benowo

Tempat Wisata Curug Lawe dan Benowo

Mengunjungi daerah wisata penderasan tentu sangatlah menyenangkan. Apalagi dalam satu daerah anda mampu menemukan dua penderasan yang saling berdekatan. Tempat yang sangat manis untuk refresh pikiran dan tubuh ketika cuti atau libur kerja bersama keluarga. Wisata ini terletak di sebelah timur gunung Ungaran.

Tempat wisata alam di Ungaran Semarang yang dimaksud ialah dua air terjun, yaitu curug Lawe dan Benowo. Aliran keduanya seakan membentuk abjad Y alasannya ialah saking dekatnya. Aliran airnya tetap mempunyai debit yang besar meskipun pada ketika ekspresi dominan kemarau. Ini yang menciptakan pengunjung suka, alasannya ialah tidak perlu menunggu ekspresi dominan hujan untuk menikmati keindahan air terjun.

Berbagai flora hijau yang tumbuh di sekitar penderasan seakan menerima sumber kehidupan yang selalu setia menemani mereka pada setiap musim. Keadaan penderasan yang masih alami serta airnya yang menyegarkan akan menimbulkan pemandangan yang indah sepanjang anda berada di sana.

Selain keindahan curug ini, anda juga akan dihibur dengan perjalanan yang sangat menyegarkan. Sebab untuk mencapai wisata ini anda harus melewati perkebunan cengkeh. Aroma segar dari anyir bunga cengkeh akan menambah perjalanan anda lebih berkesan.

BACA JUGA:  Tempat Wisata Pantai Pananjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here