Tempat Wisata Air Terjun Jumog

0
108
Air Terjun Jumog
Air Terjun Jumog

Tempat Wisata Air Terjun Jumog

Satu pelengkap wisata riam di daerah Solo. Air terjun ini juga mempunyai keindahan yang menarik. Para wisatawan yang tiba ke Solo bisanya dengan suka hati menentukan riam ini sebagai tempat liburan selain Grojokan Sewu. Untuk menjangkau wisata ini dari Solo, anda harus menentukan jalur Tawangmangu. Jaraknya cukup bersahabat ialah sekitar 40 km dari sentra kota Solo.

Sebagaimana kita tahu bahwa kesegaran di sekitar objek wisata riam pastinya sangat terasa. Kesejukan alamnya biasanya berasal uap air hasil percikan air yang mengenai bebatuan, lalu tertiup oleh angin. Selain itu, tempatnya yang di dataran tinggi juga menjadi salah satu penyebabnya.

Banyak akomodasi yang mampu dinikmati di wisata alam ini, diantaranya tempat permainan bawah umur dan bak renang. Dengan adanya wahana anak-anak, anda mampu memperkenalkan keindahan riam Jumog sambil mengajaknya berkumpul dan bermain bersama teman-temannya. Memperkenalkan alam secara eksklusif mampu menunjukkan meningkatkan kecerdasan emosional anak, alasannya adalah ketertarikan serta kekagumannya mampu mengakibatkan anak menjadi sayang dengan alam sekitar.

Setelah anda puas mengajaknya bermain di wahana, anda mampu mengajak ke bak renang yang terdapat di daerah ini. Air jernih dengan bak yang tidak mengecewakan besar mampu dimanfaatkan untuk berenang bersama keluarga. Segar memang, tapi jangan berlama-lama, alasannya adalah udara yang cuek mampu menciptakan anda menggigil kedinginan.

Bila sudah puas bermain air, anda mampu memanfaatkan rest area untuk beristirahat. Terdapat juga warung makan dengan sajian yang tak kalah menarik yang siap mengisi kekosongan perut anda.

BACA JUGA:  The Lost World Castle, Reinkarnasi Spirit Dari Lahar Merapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here