Tempat Wisata Air Terjun Girimanik

0
173
Tempat Wisata Air Terjun Girimanik
Tempat Wisata Air Terjun Girimanik

Tempat Wisata Air Terjun Girimanik

Masih berkutat di tempat wisata air terjun. Kali ini kita akan membahas wacana gerojokan Girimanik. Air terjun ini mempunyai daerah yang masih didominasi oleh tanaman hijau dan bebatuan. Tempat wisata alam yang ada di Solo ini mempunyai suasana alam yang masih asri akan menciptakan para wisatawan mampu mencicipi udara yang sejuk dan menyegarkan. Berbeda jauh dengan udara perkotaan.

Di daerah gerojokan Girimanik terdapat tiga gerojokan yang dapt dinikmati oleh para pengunjung. Air terjun yang ada ialah gerojokan Manik Moyo, gerojokan Condromoyo, dan gerojokan Tinjo Moyo. Air terjun Manik Moyo merupakan gerojokan yang paling tinggi diantara yang lain. Ketinggian gerojokan ini mencapai 70 meter. Bila dilihat dari kejauhan gerojokan ini terlihat menyerupai bertingkat. Air yang melintasi bebatuan terlihat menarik.

Bagi anda yang hobi hunting foto, objek tempat wisata alam di Solo yang satu ini mampu menjadi salah satu spot yang sangat baiklah untuk memperkaya koleksi foto alam yang sudah dimiliki. Apalagi biaya untuk masuknya hanya sekitar 5 ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah jikalau dibandingkan dengan keindahan alam yang didapatkan.

Air terjun ini hampir menyerupai mirip gerojokan lainnya ialah ramainya dikala demam isu liburan datang dan simpulan pekan. Pengunjungnya banyak dari kalangan pekerja dan pelajar yang ingin menerima kesejukan udara sehabis berjibaku dengan kegiatan padat sehari-hari.

BACA JUGA:  Air Terjun Blangsinga, Wisata Air Terjun Baru di Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here