Tempat Wisata Agro Gunung Mas

0
52

Tempat Wisata Agro Gunung Mas

Pernahkah anda mencicipi suasana kebun teh yang terhampar luas di daerah dataran tinggi? Bila anda ingin tau dengan suasana kesejukannya anda mampu tiba ke Agro Gunung Mas, daerah puncak Bogor dengan ketinggian 800-1200 dpl. Perkebunan ini memiliki suhu udara 12-22 derajar celcius. Tempat wisata alam di puncak Bogor ini sangat nyaman untuk bersantai sambil beristirahat dari segala kepenatan segala acara sehari-hari.

Di tempat ini terdapat hamparan perkebunan teh yang sangat luas. Anda mampu menikmati sejuknya udara yang dibarengi dengan aroma khas teh. Berpetualang di kebun mirip ini akan memperlihatkan kesenangan serta mampu menciptakan tubuh menjadi fresh lagi.

Jalan berkelok-kelok naik turun di daerah perkebunan mampu dijadikan olahraga sambil menikmati permadani hijau kebun teh. Anda juga mampu melihat bagaimana para petani memanen daun-daun teh pilihan untuk dijadikan aneka olahan.

Terdapat juga akomodasi yang mampu memanjakan pengunjung di obyek wisata alam di Bogor ini. Fasilitas tersebut yaitu:

  • Kolam Pemancingan

Sungguh indah sekali saat anda mampu mencicipi tarikan ikan di dalam daerah perkebunan teh. Suhu sejuk yang ada akan menciptakan anda betah berlama-lama menikmati akomodasi ini.

  • Tea Corner

Tempat yang paling direkomendasikan untuk menghangatkan tubuh sesudah berlama-lama di perkebunan ini. Rasa teh yang dibentuk dari hasil daun teh pilihan tentu akan memperlihatkan rasa yang sangat berbeda sekali.

  • Pemandian Air Panas

Hmm.. tempat yang akomodasi yang sangat mempesona. Berendam di air panas dengan suhu udara hambar akan memperlihatkan pengalaman dan kenyamanan yang sangat menyenangkan.

  • Berkuda

Anda lelah mengelilingi kebun teh dengan sensasi baru. Manfaatkan akomodasi ini untuk memperlihatkan nuansa liburan dengan pengalaman berkuda.

BACA JUGA:  Destinasi Tempat Wisata Yang Ada di Puncak Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here