Amazing Art World Bandung, Mewujudkan Imajinasi Terindah Kita

0
3
Amazing Art World Bandung
Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung, Mewujudkan Imajinasi Terindah Kita

Berkunjung ke Museum Lukisan 3D Amazing Art World Bandung, maka pengunjung mampu menyaksikan pribadi dari akrab koleksi ratusan gambar, dan juga sejumlah lukisan “Tipuan Mata” yang mana daya khayal anda akan mirip dibawa keluar dari bingkainya.

Tempat wisata berfoto mirip Amazing Art World ternyata sudah hadir juga di beberapa kota besar di indonesia sebelumnya yaitu di kota Bali, Jogja dan Malang. Namun Amazing Art World Bandung yang menempati areal seluas 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum lukisan 3 dimensi terbesar yang ada di indonesia.

Di sini semua pengunjung akan bebas mengekpresikan dirinya dengan background karya-karya lukis 3 Dimensi. Mereka mampu mengabadikannya dengan berfoto dengan ragam lisan yang mampu diadaptasi dengan latar belakang lukisan yang semuanya dijamin seru dan menarik.

Ratusan kolekasi Lukisan 3 Dimensi yang berada di Amaing Art World di kota Bandung ini merupakan hasil lukisan dari 15 Orang seniman lukis. Mereka terdiri dari 10 seniman lukis asal Indonesia dan 5 pelukis yang didatangkan dari negeri Korea.

10 pelukis dari indonesia itu ternyata merupakan pelukis yang diambilnya pribadi dari seniman jalanan di Jalan Braga Bandung. Lokasi itu memang sudah populer sebagai lokasi tempat tempat nongkrong seniman lukis di bandung.

Lokasi Amazing Art World Bandung
Amazing Art World Bandung berlokasi di Jl. DR. Setiabudhi No.293-295, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat

Rute Menuju Amazing Art World Bandung
Berkunjung ke Amazing Art World Bandung di jalan Setiabudhi No 239 Bandung ini tidaklah terlalu sulit. Lokasi ini mampu diakses dengan kendaraan pribadi dan juga transportasi umum. Lokasinya yang tidak jauh dengan terminal Ledeng, dan merupakan jalur yang menghubungkan tempat wisata di dalam kota bandung,

Bagi yang dari arah kota bandung, mampu naik kendaraan bus Damri dengan rute Terminal Leuwipanjang – Ledeng, dan berhenti di terminal Ledeng. Jika dari Terminal Cicaheum, maka anda silahkan naik angkutan kota bandung jurusan Cicaheum – Ledeng. Dari terminal ledeng mampu naik Angkot dengan tujuan Lembang

Bagi yang tiba ke bandung naik dengan Kereta Api Jakarta – Bandung dan tiba di stasiun Bandung, maka mampu pribadi naik angkot tujuan Stasiun Bandung – Lembang.

Jam Buka Amazing Art World Bandung
Untuk jam operasional, Amazing Art World Bandung dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Tiket Amazing Art World Bandung
Harga yang mesti dibayarkan untuk menikmati petualangan seru di Amazing Art World Bandung dikala weekday pengunjung umum yaitu Rp 130.000, serta weekend Rp 170.000. Dan untuk pelajar dikala weekday Rp 80.000 dan weekend Rp 130.000.

Harga tersebut mampu berkurang, bila sedang ada masa promosi. Ada suplemen biaya parkit sebesar 10 ribu apabila membawa kendaraan pribadi.

Fasilitas Amazing Art World Bandung
Terdapat banyak kemudahan pendukung di dalam museum yang mampu pengunjung nikmati, mirip Restaurant, Cafe dan Souvenir Shop. Tempat ini juga sangat sempurna untuk dijadikan lokasi aktivitas Paket Family Gathering Bandung dan Study Tour.

Fasilitas Parkir juga sangat memadai, mampu menampung ratusan kendaraan baik bagi motor, mobil, bahkan Bus. Tempat ini juga difasilitasi dengan adanya Musholla juga Rest Room. Pengunjung juga mampu menikmati Food Tenant di Pick & Eat pada selesai pekan.

Daya Tarik Amazing Art World Bandung
Kawasan ini mempunyai luas kurang lebih 2 hektare. Ada 6 galeri, 13 zona dan 150 photo spot. Tidak hanya dilukis di dinding, ada juga lukisan yang berada di lantai menyesuaikan dengan tema.

Gallery A
Gallery pertama yang mampu dinikmati yakni Gallery A. Di sini pengunjung akan mencicipi foto dengan binatang predator bahari ganas di Aqua Zone, meraseperti di zaman dinosaurus, bertemu dengan hewan-hewan liar serta tarzan dalam Animal Zone, kenalan dengan seni lukis dunia.

BACA JUGA:  Kebun Raya Cibodas, Kawasan Dengan Segudang Wisata Alam

Di Animal Zone, pengunjung mampu mencicipi sensasi di alam liar ditemani hewan-hewan yang menyenangkan maupun binatang yang ganas. Kemunculan Tarzan, si raja rimba menciptakan Anda seolah berada di dalam hutan belantara.

Pengunjung juga mampu menciptakan foto dengan latar belakang pemandangan Venesia di Roma Italia Zone, serta Daily Zone. Mencoba melaksanakan aktivitas budaya yang berbeda, mampu kita lakukan di daily zone. Di Daily Zone pengunjung bebas berekspesi tanpa takut salah dalam melakukannya.

Gallery B
Gallery B yakni tempat untuk mencar ilmu mengenai sejarah lukisan 3D, lukisan karya pelukis populer memakai video dalam Video Art Zone.

Belajar secara interaktif di Video Art Zone mengenai sejarah lukisan 3d, mempelajari lukisan-lukisan dari karya pelukis terkenal, dan lain sebagainya.

Di Video Art Zone pengunjung mampu melihat masterpiece seniman-seniman di dunia dalam bentuk video yang menarik sehingga serasa masuk ke dalam khayalan sang seniman.

Gallery C
Berlanjut ke Gallery C. Siapkan mental dikala akan memasuki tempat ini. Pasalnya tema di gallery ini yakni Horror Zone. Unutk pengunjung yang penyuka serial TV Walking Dead, niscaya bahagia berfoto di sini. Zombie dan hantu berseliweran di gallery ini.

Di Horror Zone pengunjung mampu berfoto bersama hantu-hantu luar negeri. Pada latar suasana horor yang sangat mendukung.

Gallery D
Gallery D yakni main hall yang merupakan zona terbesat di sini. Pengunjung Anda mampu mencicipi suasana piramida Mesir serta fantasi. Pengunjung mampu berfoto di sebuah jembatan kayu reot menyeberangi sungai di akrab riam tanpa takut jatuh.

Ini yakni ruangan yang terbesar di museum ini yang menampilkan lukisan bertema alam Mesir dan fantasi. Ruangan ini merupakan penggabungan tema yang unik dan sangat menarik.

Bagi pengunjung penggemar Aladdin, mampu mencoba naik karpet terbang di sini. Sesekali berfoto di dalam piramida Mesir dan beberapa konsep hutan fantasi.

Gallery E
Beralih ke Gallery E. Gallery ini mungkin yakni nirwana bagi pencinta film Avatar. Black Art Zone yakni zona lukisan bercahaya dalam gelap. Anda mampu berfoto unik dengan gaya menarik di sini. Sesekali pengunjung mampu mencicipi sebagai Neytiri, Jake Sully, atau Tsu’Tey.

Ruangan gelap dengan lukisan menyala terasa mirip suasana hutan Pandora di film Avatar.

Suasana tersebut mampu dirasakan di zona ini.

Gallery F

Gallery terakhir yang mampu dinikmati yakni Gallery F. Pengunjung diberikan sensasi di luar angkasa, menjadi peri, ataupun suasana di negeri dongeng. Tak hanya itu, bila tiba bersama pasangan, Love Zone mungkin menjadi tempat favorit untuk berselfie berdua.

Kalau ingin sesekali coba berfoto di demam isu dingin, mampu masuk ke Winter Zone. Pengunjung mampu leluasa berfoto ala demam isu dingin, tanpa merasa kedinginan, ataupun pergi jauh ke negera empat demam isu di bulan Oktober hingga Desember.

Semua gallery yang ada di sini mampu leluasa pengunjung nikmati. Dijamin, pengunjung akan terpyuaskan imajinasi-nya dengan berfoto di sini.

Objek Wisata Dekat Amazing Art World Bandung
Setelah berwisata foto, bagi yang ingin wisata berbeda mampu mencoba Jedela Alam. Lokasi ini berjarak hanya 5.5 km dari Amazing Art World Lembang. Tidak hanya menikmati alam sekitar yang masih sejuk dan hijau, pengunjung juga mampu mengikuti banyak sekali aktivitas edukasi yang cocok untuk anak mulai dari usia Taman Kanak-kanak hingga dengan SMA.

Bagi yang tertarik dengan Kesenian, mampu berkunjung ke Taman Patung NuArt. Taman patung yang berjarak 6.6 km ini khusus memamerkan mahakarya pemahat Nyoman Nuarta semenjak awal karir hingga karya-karya teranyar. Menempati areal taman seluas 3 hektar dirancang khusus untuk menumbuhkan karya seni, desain dan budaya Indonesia

Makin terbukti teori bahwa berwisata ke Bandung Tidak Mungkin Kecewa. Kaprikornus jangan lupa memasukkan Amazing Art World Lembangd alam daftar kunjungan selama ada di Bandung.

Selamat Liburan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here