Wisata Kuliner Jakarta – Tiga Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi



Wisata Kuliner Jakarta – Tiga Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi

Sejuta cerita bisa anda dapatkan di ibukota Jakarta.

Apa yang terlintas dalam benak anda bila mendengar kata Jakarta? Mungkin bisa jadi macet, lingkungan yang kumuh, banyak pungli, pengamen jalanan, tidak kondusif dan apalagi?

Banyak dan tidak terhingga memang kalau membahas keburukan yang ada di ibukota Jakarta.

Tapi, terlepas dari keburukannya, wisata kuliner Jakarta setidaknya hadir sebagai angin sejuk. Tentu bukan hanya untuk pecinta kuliner, wisata kuliner Jakarta bisa dinikmati oleh semua orang. Termasuk anda yang mungkin sebelumnya tidak terlalu suka dengan kegiatan wisata kuliner.

Penasaran dengan apa saja wisata kuliner Jakarta yang bisa anda jadikan pengalaman? Haus akan pengalaman melakukan aktivitas wisata kuliner yang baru dan segar, terutama di Jakarta?


Mungkin artikel ini bisa menjadi acuan bagi anda, wisata kuliner Jakarta memang tidak sebagus yang anda bayangkan. Pun, tak sejelek yang ada dalam pikiran anda. Ya bisa dibilang, sedang-sedang saja, lah!

Beberapa tempat wisata kuliner Jakarta ini perlu menjadi acuan dan referensi kalau anda bosan dan bingung perihal tempat yang dituju. Beberapa tempat wisata kuliner Jakarta yang populer adalah.

1. Bandar Jakarta – Wisata Kuliner Jakarta Pinggir Pantai

Berlokasi tepat di pinggir pantai Ancol, inilah alasan saya sebagai penulis menempatkan wisata kuliner Jakarta yang bernama Bandar Jakarta berada di nomor 1 dari sekian banyak tempat. Selain sering digunakan untuk nongkrong menghabiskan waktu bagi anak muda, tempat wisata kuliner ini bisa jadi adalah favorit semua orang.

Bangunan yang memiliki kapasitas hingga 200 kursi ini berdiri sejak tahun 2001, memiliki menu andalan yang bertemakan ikan-ikan dan hasil laut, Bandar Jakarta adalah salah satu tempat wisata kuliner terbaik untuk anda yang ingin berkunjung ke Jakarta.

Dengan beberapa pilihan untuk memilih tempat duduk, tentu menjadi sebuah kelebihan. Apalagi ditambah dengan pemandangan lautan lepas pantai Ancol. Tentu ini menjadi kelebihan bagi tempat wisata kuliner Jakarta.

2. Kemang Food Festifal – Wisata Kuliner Jakarta Mewah

Bagi para warga Kemang, seharusnya tempat ini akan tidak asing lagi dan menjadi yang terfavorit untuk dikunjungi. Harga yang terjangkau, mempunyai konsep food court dan berada di lokasi strategis, Kemang Food Festival adalah salah satu wisata kuliner Jakarta yang menjadi favorit untuk kalangan pelajar hingga pegawai kantoran yang ingin mengirit bujet makan enak.

Buka mulai pukul 5 sore hingga tengah malam, ada baiknya anda datang kesini dibawah pukul 8 malam. Kenapa? Jangan harap salah satu wisata kuliner Jakarta terbaik ini kosong, siap-siap saja dengan pengunjung yang membludak dan anda tidak kebagian tempat makan.

Penasaran, kan? Jangan lupa datang ke Kemang Food Festival, ya!

3. Hospital Restaurant & Bar

Bukan hanya ada di negara Jepang, Indonesia pun mempunyai tempat kuliner yang mengusung konsep seperti berada di rumah sakit, lho!

Bahkan, wisata kuliner Jakarta yang satu ini menyediakan peralatan lengkap yang membuat anda seperti berada di rumah sakit sungguhan. Peralatan medis mulai dari selang infus, stetoskop hingga pelayan dan pramusaji yang berdandan ala suster akan anda temui, jadi, jangan heran kalau berkunjung kesini akan menjadi pengalaman super tak terlupakan.

Yap, tiga tempat wisata kuliner Jakarta adalah rekomendasi saya sebagai penulis yang memang menyukai dunia kuliner. Jangan lupa, Jakarta adalah salah satu tempat menikmati kulineran terbaik disamping beberapa pamor buruknya. Tunggu postingan kami tentang tempat wisata di Jakarta yang lainnya ya!


Kemang Food Festifal
Kemang Food Festifal
Hospital Restaurant & Bar
Hospital Restaurant & Bar
Bandar Jakarta
Bandar Jakarta

Anda harus baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: