Tempat Wisata Di Surabaya Yang Hits Dan Wajib Di Kunjungi

0
48
Tempat Wisata Di Surabaya Yang Hits Dan Wajib Di Kunjungi
Tempat Wisata Di Surabaya Yang Hits Dan Wajib Di Kunjungi

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Hits Dan Wajib Di Kunjungi

Surabaya yaitu kota terbesar ke 2 di Indonesia. Kota ini ternyata tidak hanya pusat bisnis dan pendidikan, Surabaya juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Kota metropolitan setelah jakarta ini memeliki banyak sejarah gugurnya para pahlwana negara. Untuk mengetahui lengkap tentang Tempat Wisata Di Surabaya baca pargarf selanjutnya ya.

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Harus Di Kunjungi

Berikut ini beberapa tempat wisata di Surabaya yang hits dan harus dikunjungi.

  • Wisata Hutan Mangrove Wonorejo
Wisata Hutan Mangrove Wonorejo
Wisata Hutan Mangrove Wonorejo

Salah satu wisata alam di kota Surabaya yang cocok untuk refresing dari keramian kota. Wisata ini berlokasi dekat dengan bandara Juanda Surabaya. Jika anda berkunjung ke sini anda akan disajikan hijaunya hutan mangrove. Anda juga bisa menyusurinya menggunakan jembatan bambu yang sudah tersedia. Jembatan ini memeng berada di atas air. Selain itu anda juga bisa menggunakan alternatif perahu juga untuk mengelilingi hutan Mangrove.

  • Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu

Wisata yang satu ini tentunya sudah tidak asing di telinga adan bukan? Jembatan ini memilki panjang hampir 5.500 meter. Jembatan ini menjadi jembatan terpanjang di Indonesia. Jembatan ini awalnya dibangun untuk mempelancar pembangunna Madura. Tapi, sekarang jembatan Suramadu ini justru menjadi ikon untuk kota Semarang.

  • Taman Bungkul
Taman Bungkul
Taman Bungkul

Sekilas jika dilihat dari namanya memnag cukup unik. Nama taman tersebut ternyata di  ambil dari nama tokoh penyebar agama islam di Surabaya. Tokoh tersbeut bernama mbah bungkul aslinya Ki Ageng Supo. Anda bisa menemukan makam beliau di belakang taman ini. Lokasi taman berada di jalan Taman Bungkul, Dramo, Wonokromo. Taman beropresioanl selama 24 jam.

  • Gunung Bromo
Gunung Bromo
Gunung Bromo

Wisata alam yang berada di Jawa Timur ini sudah banyak dikenal. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan savana di sini. Selain itu anda juga bisa muncak bersama teman-teman anda. Menikmati keindahna alam memang tidak ada duanya.

  • Ciputra Water Park
Ciputra Water Park
Ciputra Water Park

Salah satu wisata air terbesar yang berada di Surabaya dengan luas 5 hektar. Design dari wahana air ini mirip dengan dongneg petualangan sinbad. Dengan design tersebut ternyata anak-anak banyak yang menyukainya. Wahan air ini memiliki kedalam 1 meter saja. Memang tidak dbiuat dalam karena hanya untuk permainan air saja bukan untuk berennag. Jadi anda yang tidak bisa berenang bisa menikmatinya. Untuk tarif masuk ke wahan ini yaitu 90 ribu jika di akhir pekan dan 70 ribu di hari biasa. Sedangkan untuk yang berusia 60 tahun ke atas tiketnya gratis, cukup menunjukkan KTP saja.

  • Monumen kapal selam
Monumen kapal selam
Monumen kapal selam

Salah satu Tempat Wisata Di Surabaya Menarik yang bisa digunaan untuk pembelajaran. Kapal selam yang berada di monumen kapal selam ini adalah kapal selam yang sebenarnya. Kapal tersebut andil dalam pertempuran pembebasan Irian barat. Anda bisa masuk dan melihat secara langsung apa yang ada didalam kapal selam. Tentunya anda belum pernah masuk ke dalam kapal selam sesunguhnya bukan? Untuk itu wahan ini bisa menjadikan anda mengetahui isi dari kapal selam.

  • Tugu Pahlawan
Tugu pahlawan
Tugu pahlawan

Jika anda berkunjung ke Surabaya tidak seru kalau belum foto dengan tugu pahlawan. Seperti halya ketika anda sedang di Yogyakarta. Anda pastinya berbondog-bondong untuk foto di tugu jogja. Tugu pahlawan ini merupakan Tempat Wisata Di Surabaya Hits yang harus di kunjungi. Anda bisa menemukanya di jalan pahlawan, alun-alun contong bubutan. Untuk jam operasionalnya mulai hari selasa sampai jumat pukul 07.00-15.00. Unuk hari sabtu minggu pukul 07.00-12.00.

Demikian tadi Tempat Wisata Di Surabaya hits yang perlu anda kunjungi, jika belum mengunjunginya terasa kurang afdol. Untuk itu kesempatan untuk berkunjung ke kota Surabaya jangan di sia-siakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here