Inilah Tempat Wisata di Sentul Rekomendasi Kami



Tempat Wisata di Sentul – Ekonomis, Dekat Dengan Ibukota

Sentul City yang merupakan sebuah kawasan “kota wisata pegunungan” yang berlokasi di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor dan memiliki luas 3000 Hektare ini seringkali dijadikan sebagai tempat wisata bagi warga Jakarta yang sedang berlibur. Bukan hanya dari Jakarta, bahkan masyarakat Jawa Barat juga sering berkunjung ke Sentul City untuk Berlibur.

Kawasan yang dikembangkan dan diolah oleh PT. Sentul City Tbk, ini membuat kawasan Sentul City menjadi kawasan hunian, wahana bermain, pariwisata, wisata edukasil, wisata alam, dan bisa dijadikan sebagai alternatif liburan bagi keluarga.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Sentul City yang bisa anda jadikan sebagai daftar tempat yang anda dan keluarga kunjungi ketika waktu libur tiba.

1. Tempat wisata Air Terjun Bidadari Sentul

Air terjun yang terletak di Sentul City ini memiliki ketinggian 40 meter dan menjadi salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada saat liburan atau pada saat akhir pekan. Air terjun ini juga sudah dibangun sedemikan rupa dan dilengkapi dengan berbagai jenis wahana air yang akan membuat liburan anda semakin seru.


2. Tempat wisata Jungle Land Sentul

Bagi anda yang ingin mengisi liburan dengan kegiatan yang menyenangkan dengan menaiki berbagai wahana yang bisa memacu adrenalin, Jungle Land yang berada di Sentul City ini bisa menjadi pilihan bagi anda dan keluarga. Di dalam taman bermain Jungle Land ini terdapat lebih dari 40 wahana permainan yang bisa anda dan keluarga coba. Wahana yang ada di taman bermain dan tempat wisata ini juga memiliki kualitas setara dengan wahana yang berada di taman hiburan luar negeri, lho.

Harga tiket objek wisata Jungle land ini bisa dibilang cukup terjangkau, hanya dengan merogoh kocek sebesar 200.000 rupiah per orang dan 100.000 rupiah jika anda datang pada pukul 3 sore. Jungle Land sendiri buka pada pukul 10 pagi pada hari kerja, dan pada akhir pekan taman bermain ini mulai beroperasi pada pukul 9 pagi dan tutup pada pukul 5 sore.

3. Pemandian Air Panas Gunung Pancar Sentul

Bagi anda yang ingin mengisi waktu liburan dengan rileks dan kembali segar untuk kembali bekerja. Jika anda ingin bersantai sambil berendam di kolam air panas, Pemandiar air panas yang terletak di gunung Pancar ini adalah pilihan yang tepat. Akses jalan yang mudah karena terdapat banyak sekali penunjuk jalan yang mengarahkan kita ke pemandian air panas ini sangat membantu kita dalam menemukan kolam air panas tersebut.

Biaya masuk pemandian air panas ini juga sangat murah dan terjangkau, hanya dengan membayar 10.000 rupiah per orang anda sudah bisa menikmati hangatnya berendam di kolam air panas gunung Pancar tersebut.

Baca juga : tempat wisata di Bekasi

Pemandian air panas gunung Pancar ini juga memiliki 3 jenis kolam yang bisa anda pilih, yaitu kolam umum, kolam 3 rasa, dan kolam keluarga. Selain bisa dijadikan sebagai sarana rileksasi, Kolam pemandian gunung Pancar ini juga dipercaya memiliki khasiat untuk pengobatan dan baik bagi kesehatan.

4. Wisata Alam Fantasia Sentul

Bagi anda yang ingin membahagiakan anak pada saat waktu liburan, Wisata Alam Fantasia yang berlokasi di Sentul City ini sepertinya bisa jadi pilihan yang cocok bagi anak-anak anda. Pasalnya, Wisata Alam Fantasia ini adalah tempat bermain yang cukup populer dan menjadi favorit bagi anak-anak.

Dengan membayar tiket masuk yang berharga 10.000 rupiah saja, anak-anak anda bisa bermain berbagai jenis permainan yang disediakan. Contohnya seperti bom-bom car, mobil rel, dan berbagai jenis permainan yang lainnya.

Daftar tempat wisata di Sentul yang sudah disebutkan diatas semoga bisa menjadi acuan dan rekomendasi bagi anda warga sekitar jabodetabek yang ingin mengisi waktu liburan dan tidak ingin pergi keluar kota terlalu jauh.


Wisata Alam Fantasia Sentul
Wisata Alam Fantasia Sentul
Air Terjun Bidadari
Air Terjun Bidadari
Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Jungle Land
Jungle Land

Anda harus baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: