Pesona Wisata Kembang Langit di Sleman Yogyakarta

0
19
Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kembang Langit
Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kembang Langit

Pesona Wisata Kembang Langit di Sleman Yogyakarta – Sleman merupakan salah satu wilayah kabupaten yang masih berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, kabupaten yang satu ini lokasinya berada di bagian utara Yogyakarta. Kabupaten yang beribukota di Kota Sleman ini dikenal akan buah salak pondohnya yang rasanya manis, kabupaten ini juga memiliki banyak perguruan tinggi yang menjadikan Sleman dipenuhi oleh para pendatang. Namun hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri di mana kegiatan ekonomi di Kabupaten Sleman semakin menggeliat.

Selain memiliki banyak perguruan tinggi, ternyata wilayah Kabupaten Sleman juga memiliki potensi wisata yang begitu besar dengan banyaknya tempat wisata yang tersebar di berbagai wilayahnya. Ada berbagai macam tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Sleman, salah satunya adalah Kembang Langit yang mana saat ini merupakan tempat wisata favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sleman. Tempat wisata ini sangatlah sesuai untuk dijadikan sebagai wisata keluarga, berikut ini akan kami ulas mengenai wisata Kembang Langit selengkapnya.

Pesona Wisata Kembang Langit di Sleman Yogyakarta

  1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Kembang Langit

Kembang Langit merupakan sebuah objek wisata yang lokasi persisnya ada di Desa Ponosaran Kidul, Kelurahan Girikerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana jaraknya hanya sekitar 14 km dari pusat kota Jogja dan bisa Anda tempuh dalam waktu kurang lebih 25 menit. Anda tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju objek wisata Kembang Langit tidaklah sulit karena kondisi jalannya yang bagus.

Lokasi Dan Akses Jalan Menuju Kembang Langit
Lokasi Dan Akses Jalan Menuju Kembang Langit
  1. Daya Tarik Wisata Kembang Langit

Perlu Anda ketahui bahwa Kembang Langit merupakan objek wisata yang mengusung konsep terpadu yang mana sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga. Objek wisata Kembang Langit menyuguhkan kondisi alam yang asri di mana Anda bisa menemukan banyak pepohonan rindang yang tumbuh di kawasan ini, objek wisata ini juga menyediakan fasilitas outbond yang cukup lengkap, selain itu Anda juga bisa menemukan area taman yang sejuk.

Daya Tarik Wisata Kembang Langit
Daya Tarik Wisata Kembang Langit
  1. Aktivitas Menarik di Kembang Langit
BACA JUGA:  Menyaksikan Pesona Wisata Gua Tanding di Gunungkidul Yogyakarta

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang sedang berlibur di objek wisata Kembang Langit. Objek wisata ini menyediakan spot foto kekinian yang bisa dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto, selain itu Anda juga bisa mengenal berbagai jenis tanaman yang tumbuh di Kembang Langit. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mencoba berbagai fasilitas outbond yang telah disediakan di tempat ini.

Aktivitas Menarik Di Kembang Langit
Aktivitas Menarik Di Kembang Langit
  1. Harga Tiket Masuk dan Fasilitas di Kembang Langit

Sama halnya dengan objek wisata yang lain, para wisatawan juga diharuskan membayar biaya retribusi terlebih dahulu untuk masuk ke lokasi wisata Kembang Langit yakni sebesar 5 ribu pada hari biasa dan 7 ribu rupiah pada akhir pekan. Kembang Langit sendiri telah dikelola secara profesional sehingga objek wisata ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti area parkir, toilet umum, tempat beristirahat, dan rumah makan.

Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kembang Langit
Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kembang Langit

Jika Anda memiliki rencana untuk berwisata ke Yogyakarta, maka Anda bisa menyempatkan diri untuk mampir ke objek wisata Kembang Langit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here