Panorama Keindahan Tempat Wisata Yang Ada di Denpasar

0
33
Pantai Sanur
Pantai Sanur

Panorama Keindahan Tempat Wisata Yang Ada di Denpasar – Siapa yang tak kenal dengan Bali, pulau yang lokasinya berada di sebelah timur Pulau Jawa ini memang sangatlah populer. Bahkan nama Bali telah dikenal di dunia internasional sebagai salah satu destinasi wisata berkelas dunia yang bisa disejajarkan dengan Hawaii ataupun Maldives. Salah satu kota di Bali yang menjadi tujuan wisata favorit bagi para wisatawan adalah Denpasar yang juga menjadi ibukota propinsi Bali, Denpasar juga menjadi kota paling besar yang ada di propinsi tersebut.

Sebagai ibukota propinsi, tentu saja Denpasar memiliki sejuta pesona yang bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjunginya. Selain dikenal sebagai pusat pemerintahan dan juga pusat ekonomi, ternyata Denpasar juga dikenal sebagai kota tujuan wisata karena kota yang satu ini menyimpan potensi wisata yang besar sehingga menjadi magnet bagi para wisatawan. Anda akan menemukan banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan, berikut ini akan kami ulas panorama keindahan tempat wisata yang ada di Denpasar.

Panorama Keindahan Tempat Wisata Yang Ada di Denpasar

  1. Hutan Mangrove Bali

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi di Denpasar adalah Hutan Mangrove Bali yang lokasi persisnya ada di Jalan By Pass Ngurah Rai KM 21, Denpasar. Hutan Mangrove Bali memiliki daya tarik utama berupa hutan bakau yang lebat dengan kondisi alam yang masih sangat asri, para wisatawan bisa menyusuri hutan bakau ini sambil menikmati kesejukan udaranya.

Hutan Mangrove Bali
Hutan Mangrove Bali
  1. Pulau Serangan

Pulau Serangan menjadi tempat wisata kedua yng juga bisa Anda kunjungi di Denpasar, pulau yang satu ini sangat populer di kalangan wisatawan yang menyukai kegiatan ekstrem. Pasalnya di pulau ini Anda akan bisa melakukan salah satu kegiatan paling ekstrem di dunia yakni berenang bersama kawanan ikan hiu putih, selain itu Anda juga bisa memberi pakan ikan hiu dengan pakan yang telah disediakan.

BACA JUGA:  Objek Wisata Alam di Papua Barat Yang Sayang Dilewatkan
Pulau Serangan
Pulau Serangan
  1. Pantai Sanur

Salah satu tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan pada saat berlibur di Denpasar adalah Pantai Sanur, pantai yang satu ini sangatlah populer dan bahkan menjadi ikon wisata dari Bali. Pantai Sanur sendiri menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona, selain itu pantai yang satu ini juga menjadi tempat paling sesuai untuk menyaksikan keindahan matahari terbit.

Pantai Sanur
Pantai Sanur
  1. Pantai Sindu

Selain Pantai Sanur, Anda juga wajib mengunjungi Pantai Sindu yang mana pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Pantai Sindu menawarkan situasi yang lebih tenang dibandingkan Pantai Sanur sehingga Anda bisa lebih nyaman untuk menikmati suasana pantai. Tidak hanya itu saja, Pantai Sindu juga dikenal sebagai tempat yang sesuai untuk menikmati sunrise.

  1. Pusat Konservasi Penyu

Tempat wisata berikutnya yang juga wajib Anda kunjungi di Denpasar adalah Pusat Konservasi Penyu yang mana berlokasi di Pulau Serangan yang terkenal akan atraksi hiunya. Anda akan bisa menemukan banyak sekali penyu hijau mulai dari penyu kecil hingga penyu dewasa, selain itu Anda juga bisa mengenal penyu hijau lebih dekat sehingga sangat sesuai untuk dijadikan sebagai wisata edukasi.

Pusat Konservasi Penyu
Pusat Konservasi Penyu

Jika Anda ingin pergi berlibur ke Denpasar di Bali, maka Anda tidak boleh melewatkan beberapa tempat wisata yang ada di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here