Keindahan Tempat Wisata Gili Air, Lombok

0
65
Gili Air

Keindahan Tempat Wisata Gili Air, Lombok

Keindahan Gili Air – Pulau Lombok adalah sebuah pulau yang berada di kepulauan sunda kecil ataupun Nusa tenggara. Pulau lombok juga banyak wisata yang berada di sana. Salah satunya Gili Air.

Gili Air adalah objek wisata terfavorit yang masih sama dengan wisata Gili Trawangan Lombok. Gili Air ini digemari oleh para turis mancanegara buat melakukan bulan madu di Gili Air ini.

Gili Air ini bukan pantai tersembunyi. Jadi, Gili Air ini cukup banyak yang mendatanginya cuma buat berekreasi. buat menuju ke Gili Air ini dapat dilewati dengan waktu 25 menit dari pelabuhan bangsal dengan menaiki Boat. Letak tempat wisata Gili Air ini tepat di sebelah barat pantai lombok, Gili Air ini menjadikan pantai lombok sebagai surga penyelam serta snorkeling favorit. berdasarkan Geografis pantai lombok yang berada di sisi barat ini adalah tempat Terumbu karang yang bagus dan cantik.

Keindahan wisata Gili Air terdapat pada pantainya, biasanya pengunjung berkunjung buat melihat keindahan pantainya yang eksotis. bukan itu saja, pengunjung dapat melihat beragam binatang binatang laut serupa kura-kura, spot kua laut, serta ikan dengan berbagai macam warna dan jenisnya

Di tempat wsata Gili Air ini pula mempersiapkan penginapan semacam hotel. Akan tetapi Gili Air ini lebih banyak didatangi cuma buat Berekreasi, snorkeling. gili trawangan inilah yang menjadi tempat penginapan para pengunjung Gili Air. hotel serta Restorant terdekat, yakni Villa Casa Mio, Gili Air Villa, serta hotel Gili Air & Restaurant. Bila melakukan wisata bawah laut di Gili Air, kamu bisa mendatangi 5 tempat terfavorit yang melihatkan pemandangan bawah air ialah Air Wall, Frogfish Point, Air Slope, Malang Reef, dan juga Segaluh. Tempat ini adalah surga buat para Olahraga-wan Bawah laut.

BACA JUGA:  5 Tempat Wisata Menarik di Lombok

Buat arah perjalanan dari mataram ke Gili Air ini arah perjalanan yang dimulai dari lombok ke bangsal pemenang. bangsal pemenang adalah pelabuhan yang diurus swasta, di pelabuhan itu mempersiapkan transportasi biasa yang menuju ke tiga pulau kecil semacam Gili Trawangan, Gili Air serta gili meno. Harga tiket kapal di bangsal pemenang cukup murah, walaupun diurus swasta naun harganya tetap murah karna berada di pengawasan pemerintah daerah. Jam buka pelabuhan buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 5 sore. sepantasnya kalian datang di pagi hari, karna banyak para pengunjung lokal ataupun mancanegara yang ingin berkunjung ke Gili Air.

 

Bila sudah sampai Gili Air, buat masuknya dikenakan biaya. akan tapi buat menuju ke Gili Air dari pelabuhan bangsal mesti menyewa kapal motor (Boat) dengan biaya Rp. 8. 000-Rp. 25. 000 buat per-orang dan juga biaya ini tergantung tipe Boat yang di pakai. buat menyebrangi pelabuhan bangsal ke Gili Air juga jadwal penyebrangan pada pagi hari sekitar jam 08. 30- sore hari.

Itulah informasi hal keindahan Gili Air di Lombok. Mudah-mudahan liburan kamu di lombok Bali mengasyikkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here