Indahnya Agrowisata Kampung Flory di Sleman Yogyakarta

0
29
Daya Tarik Kampung Flory
Daya Tarik Kampung Flory

Indahnya Agrowisata Kampung Flory di Sleman Yogyakarta – Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan Yogyakarta, pasalnya wilayah yang berstatus daerah istimewa ini memang sangat populer. Yogyakarta atau sering juga disebut dengan nama Jogja memang dikenal sebagai destinasi wisata favorit pada saat akhir pekan ataupun liburan panjang, hal ini sangatlah wajar karena Yogyakarta memiliki potensi wisata yang sangat besar. Yogyakarta sendiri menawarkan sejuta pesona yang akan mampu menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Selain dikenal akan budaya Jawanya yang santun, ternyata Yogyakarta juga memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang tersebar di berbagai wilayahnya. Salah satu tempat wisata menarik yang tidak boleh Anda lewatkan pada saat berlibur di Yogyakarta adalah Kampung Flory yang berada di Kabupaten Sleman. Perlu Anda ketahui bahwa Kampung Flory merupakan sebuah objek wisata yang mengusung konsep agrowisata sehingga sangat sesuai untuk dikunjungi keluarga, berikut ini akan kami ulas wisata Kampung Flory yang ada di Sleman.

Indahnya Agrowisata Kampung Flory di Sleman Yogyakarta

  1. Lokasi dan Akses Jalan Menuju Kampung Flory

Objek wisata Kampung Flory letaknya berada di Dusun Jugang Pangukan RT 5 RW 11, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana jaraknya tidaklah jauh dari pusat kota Yogyakarta. Selain itu Anda tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju objek wisata Kampung Flory tidaklah sulit untuk Anda capai karena kondisi jalannya yang sudah bagus, Anda juga bisa menggunakan berbagai moda transportasi dari Yogyakarta.

Lokasi Dan Akses Jalan Menuju Kampung Flory
Lokasi Dan Akses Jalan Menuju Kampung Flory
  1. Daya Tarik Kampung Flory

Kampung Flory merupakan sebuah objek wisata yang mengusung konsep terpadu di mana objek wisata yang satu ini sangatlah sesuai untuk dikunjungi bersma keluarga. Anda akan bisa menemukan berbagai jenis tanaman hias dan tanaman buah yang tumbuh di kawasan ini. Tidak hanya itu saja, objek wisata Kampung Flory juga dilengkapi dengan kolam ikan, selain itu Anda juga bisa mencoba terapi ikan di kolam yang tersedia.

BACA JUGA:  Indahnya Wisata Jurang Tembelan di Bantul Yogyakarta
Daya Tarik Kampung Flory
Daya Tarik Kampung Flory
  1. Aktivitas Menarik di Kampung Flory

Ada banyak hal seru dan menarik yang bisa dilakukan oleh para wisatawan yang sedang liburan di objek wisata Kampung Flory. Anda bisa berjalan-jalan di kawasan Kampung Flory yang asri karena ditumbuhi oleh berbagai jenis tanaman, selain itu Anda juga bisa berfoto ataupun berselfie di spot foto yang telah disediakan. Jika perut Anda terasa lapar, maka Anda bisa berwisata kuliner di rumah makan yang ada di dalam kawasan Kampung Flory.

Aktivitas Menarik Di Kampung Flory
Aktivitas Menarik Di Kampung Flory
  1. Harga Tiket Masuk dan Fasilitas di Kampung Flory

Untuk bisa masuk ke dalam objek wisata Kampung Flory, para wisatawan tidak akan dikenakan biaya retribusi alias gratis, meskipun demikian Anda tetap harus membayar ongkos parkir kendaraan. Sebagai sebuah objek wisata yang mengusung konsep terpadu, maka tentu saja pihak pengelola telah menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung demi kenyamanan wisatawan, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas mulai dari rumah makan hingga penginapan.

Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kampung Flory
Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Kampung Flory

Jika Anda ingin mengisi waktu liburan di Yogyakarta, maka tidak ada salahnya apabila Anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kampung Flory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here