5 Spot Bagus Untuk Melihat Sunrise di Bandung

0
202

5 Spot Bagus Untuk Melihat Sunrise di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang juga kerap dijadikan destinasi wisata yang menarik. Bandung yang mempunyai kondisi geografis bagus memang mempunyai banyak sekali tempat wisata alam yang pantas buat dieksplor. Salah satunya dengan cara mencari spot-spot terunggul yang dapat memberi pemandangan bagus ketika matahari terbit. kalau kamu lagi mencari opsi lain spot sunrise di Bandung buat didatangi, berikut sebagian tempat yang diusulkan.

  1. Bukit Moko
Bukit Moko
Bukit Moko

Bukit Moko merupakan salah satu tempat terunggul buat menikmati pemandangan bagus saat matahari terbit di Bandung. Tempat bukit Moko yang terletak di area Padasuka ini juga cukup gampang dijangkau dari tengah Kota Bandung

Meski akses buat menuju bukit Moko belum sempurna, tapi tempat itu masih menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi anak muda serta pengunjung lainnya. Tujuannya yaitu untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Bukit Moko juga kerap didatangi saat malam hari. Kebanyakan pengunjung nongkrong di salah satu warung yang terletak di sana hingga matahari terbit. Memang bukit Moko ini merupakan salah satu spot sunrise di Bandung yang dapat dijadikan referensi.

  1. Gunung Batu

 

Gunung Batu
Gunung Batu

Gunung Batu terletak di daerah lembang, Bandung. Gunung Batu yaitu salah satu bukit yang dapat didaki sampai ke puncaknya. Di puncaknya, pemandangan bagus dari kota Bandung dapat diamati dari ketinggian.

Tempat wisata ini memerlukan tenaga ekstra bagi pengunjung yang mau menuju puncaknya. Tapi kalau sudah sampai di puncak Gunung Batu, pemandangan bagus akan cepat tergambarkan dan mengobati rasa capek.

Kalau kamu mau menikmati keelokan sunrise di Gunung Batu, maka datanglah di malam hari dan mendakilah ke puncaknya. Tempat ini juga dekat dengan bermacam tempat wisata di lembang lainnya maka kamu juga dapat mampir ke sebagian objek wisata itu esoknya.

  1. Puncak Ciumbuleuit
Puncak Ciumbuleuit
Puncak Ciumbuleuit

Spot sunrise di Bandung selanjutnya adalah puncak Ciumbuleuit. tempat ini merupakan tempat yang terkenal di kalangan penduduk Bandung atas julukan Punclut. Di Punclut terdapat banyak sekali warung lesehan yang dapat dijadikan tempat untuk berwisata kuliner di Bandung.

BACA JUGA:  Wisata Alam Bandung Paling Menyenangkan Dan Romantis

Punclut benar menjadi salah satu tempat wisata yang unik dan dipenuhi pengunjung dari bermacam daerah. lagi pula kalau akhir pekan datang, maka tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung. Punclut juga merupakan salah satu wisata ekonomis di Bandung yang diusulkan.

Meski tempat ini adlaah salah satu loaksi yang persisnya untuk menikmati pemandangan matahari terbit, tapi tempat ini juga amat ramai didatangi saat malam hari. Dari sana memang akan bisa dipandang pemandangan kota Bandung dari ketinggian utuh dengan lampu-lampu yang menarik di malam hari.

4.Tebing Keraton

Tebing Keraton
Tebing Keraton

Tebing keraton juga merupakan salah satu Spot foto di Bandung untuk menikmati pemandangan semburat fajar di Bandung. tempat tebing keraton yaitu di daerah Dago atas Bandung. Sudah ada banyak pengunjung yang datang ke sana untuk menikmati pemandangan alam yang mempesona.

Meski matahari terbit tak selalu terlihat menarik dengan bulatan matahari yang sembpurna, tapi saat pagi hari, fajar di tebing keraton cukup menarik untuk diabadikan oleh kamera. Terlebih memang banyak pengunjung yang hadir sebelum fajar untuk menunggui pemandangan matahari terbit itu.

Kalau kamu berencana datang ke Bandung, cobalah datang ke tebing keraton untuk memperoleh pengalaman wisata alam yang menarik di pagi hari. Kamu dapat berkunjung bersama kawan ataupun keluarga.

  1. Ranca Upas
Ranca Upas
Ranca Upas

Ranca Upas adalah julukan dari sebuah dunia perkemahan yang terletak di daerah Bandung Selatan. Ranca Upas kerap dituju pengunjung untuk berkemah sebagai salah satu aksi untuk melepaskan rindu dengan alam.

Bumi perkemahan yang terletak di ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut ini benar akan memulihkan rasa rindu dengan alam. Lagi pula temperatur udara yang ada di sana akan sangat dingin di malam hari dan adem du siang hari.

Tempat ini juga merupakan salah satu spot sunrise di Bandung yang menarik. ketika matahari terbit, jangan lupa untuk mengabadikannya oleh kamera terbaik kamu. Datangi bumi perkemahan itu dan berkemahlah dengan banyak orang tersayang kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here