5 Daya Tarik Cikole Lembang yang Membuatnya Wajib Dijadikan Destinasi Liburan

0
13
Cikole Lembang
Cikole Lembang

Wisata di Indonesia – Jika bingung menentukan destinasi liburan maka bisa melirik pesona yang disuguhkan oleh Cikole Lembang yang ada di Bandung, Jawa Barat. Bandung selama ini memang dikenal sebagai salah satu kota dengan sejuta pesona yang memiliki magnet luar biasa bagi wisatawan untuk berdatangan. Kawasan Lembang menjadi destinasi yang banyak dituju wisatawan, dan jika sudah bosan menjelajahi semua tempat seru disini bisa beralih ke desa Cikole. Desa Cikole masih memiliki ciri khas wisata di Bandung yakni menawarkan pemandangan hijau yang memberi ketenangan dan ditunjang oleh iklim yang sejuk. Sehingga bersantai bersama keluarga di Cikole ini menjadi keputusan yang tepat.

Meskipun masih kalah pamor dengan Lembang, namun Cikole Lembang juga memiliki daya tariknya sendiri. Diantaranya adalah:

  1. Menjadi lokasi outbound terbaik karena ada banyak tempat wisata yang menyuguhkan sarana dan prasarana outbound dengan kualitas terbaik.
  2. Menampilkan pemandangan alam yang indah sebab masih berada di kawasan pegunungan yang memang erat dengan kawasan hutan pinus.
  3. Bisa menikmati kegiatan berkebun apalagi mayoritas masyarakat di Cikole memang bertani, Anda bisa sekalian menjadikan hasil bumi sebagai buah tangan.
  4. Tempat wisata indah dan beragam namun biaya masuknya terbilang hemat, sehingga berlibur bersama seluruh kekuarga tidak menyebabkan kantong kritis.
  5. Menikmati pengalaman berbeda dengan kegiatan alam yang tentu sulit didapatkan di perkotaan besar.

Berlibur ke tempat yang indah dan iklimnya sejuk memang sangat berhasil memanjakan dan menenangkan pikiran. Kesibukan yang sudah menyita banyak energi dan pikiran selama berhari-hari bisa lebih rileks dengan menyambangi tempat wisata yang menenangkan. Salah satunya berwisata ke desa Cikole yang menampilkan Grafika Cikole, Orchid Forest Cikole, dan masih banyak lagi tempat wisata seru lainya. silahkan menyusun jadwal untuk berlibur ke Cikole, jika hanya sehari tentu akan sangat kurang maksimal karena ada banyak spot menarik yang menarik untuk disambangi. Jadi silahkan mencoba berkunjung ke Cikole Lembang menjelang akhir pekan misalnya di Jumat sore atau Sabtu pagi agar puas berkeliling.

BACA JUGA:  Keindahan Wisata Alam Tersembunyi di Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here