ads

10 Kuliner Malam Semarang Yang Nikmat Dan Lezat

10 Kuliner Malam Semarang Yang Nikmat Dan Lezat

Kuliner Malam Semarang-memang menjadi salah satu pilihan untuk bisa menikmati suasana malam. Hal ini juga di dukung karena pada malam hari ini aktivitas dan juga kesibukan sudah mulai berkurang. Nuansa malam yang sejuk karena memang tidak ada sinar matahari menambah suasana yang menyegarkan. Anda juga bisa merefresingkan diri karena seharian jenuh dengan aktivitas kerja. Cook sekali untuk merefsingkna diri dengan makan hidangan yang hangat.

Untuk anda yang sedangkan berada di Semarang, baik menetap, domisili ataupun sekedar jalan-jalan nikmati kuliner malam yang nikmat dan juga lezat. Jangan sampai anda tidak menikmatinya, apalagi tujuan anda ke Semarang untuk jalan-jalan. Selagi ada kesempatan, manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Apa saja Tempat Kuliner Malam Semarang yang recommended untuk di nikmati. Untuk lebih jelasnya simaklah beberapa menu pilihan di paragraf selanjutnya.

12 Tempat Kuliner Malam Semarang

Berikut ini beberapa menu macam kuliner di Semarang yang bisa anda santap untuk menemani nuansa malam.

  1. Koenokoeni Café Gallery
Koenokoeni Café Gallery

Koenokoeni Café Gallery

Salah satu café yang memadukan antara budaya barat dan budaya jawa. Restoran ini merupakan restoran kuno. Dengan begitu degain besar menu yang disajikan juga menu barat dan menu jawa. Untuk menu jawa bisanya disediakan nasi campur, nasi lodeh, gudeg, lentog cap to meh dan masih banyak lagi. Untuk menu baratnya berupa steak, olahan jamur dan masih banyak lagi.

Café ini coock untuk dinikmati bersama keluarga sambil di temani dengan suasana sejuk tengah malam. Karen memang café ini buka sampai tengah malam. Unik bukan? Anda tertarik? Segera berkunjung ke café ini.

  1. Stove Syndicate
Stove Syndicate

Stove Syndicate

Cfe ini berokasi di jalan ngresep Timur, tembalang Semarang. Café mahaiswa, karena biasanya dibuat nongkrong mahasiswa sampai jam 12 malam. Harga Kuliner Malam Semarang ini juga cukup murah mulai dari 6 ribu samoai 20 ribu. Café tersebut mmenag sudah dikenal oleh mehasisiwa yang berada di daerah tersebut. Jadi untuk anda yang memiliki teman di sana bisa ditemani ke café tersebut. Café ini menyediakan makanan barat dan juga jepang.

  1. Angkringan Blendoek
Angkringan Blendoek

Angkringan Blendoek

Angkringan ini berloaksi dai Semarang utara, angkringan ini buka 24 jam. Untuk anda yang suka nongkrong sangat cocok sekali. Saat malam hari banyak anak muda yang serimg nonkrong disana. Untuk menu yang disajikan cukup sederhana, seperti hanya angkringan biasanya. Ada menu nasi kucing, gorengan, minuman hangat dan juga nasi goreng.

  1. Menu Bistro
Menu Bistro

Menu Bistro

Cafe ini buka 24 jam, yang berlokasi di jalan Ahmad Yani. dengan begitu cocok untuk anda yang mau nongkrong bareng di sini. Café ini juga tidak tergolong cefe mahal, harga yang disediakan mulai dari 25 ribu saja. Bistro ini menyediakan berbagai menu, mulai dari menu pembuka, menu pendamping sampai menu penutup. Contoh menu yang disajikan yaitu nasi goreng dan sop buntut. Bistro ini menyedikaan berbagai fasilitas diantara yaitu coffe shop, live music, smoking area dan tv kabel.

  1. Carnivire Sky Bar And Grill
Carnivire Sky Bar And Grill

Carnivire Sky Bar And Grill

Café yang berloaski di jalan sulatan agung Semarang, buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 1 dini hari. Cocok sekali untuk anda yang ingin menghabiskna malam bersama menu yang disajikan dan juga teman-temna anda. Akan lebih seru lagi jika anda mengajak keluarga, malam semakin pendek saja. Café ini menyediakan berbagai menu barat. Diantaranya yaitu steak, pizza, burger, dan masih banyak lagi.

  1. Trattoria Semarang
Trattoria Semarang

Trattoria Semarang

Café yang berlokasi di The Vee Building, jalan Gajah mada, Brumbungan, Semarang. Café yang menyediakan menu khas dari italia. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke italia. Anda bisa mengunjungi cafe ini dengan sajian khas italia. Café ini buka dari saing hari sampai tengah malam. Walapaun yang disediakan adalah makan italia, tapi rasanya sudah disesuaikan dengan orang Indonesia, terutama Jawa. Kuliner Malam Semarang Nikmat di café ini.

  1. Goodfellas Resto dan Bar
Goodfellas Resto Dana Bar

Goodfellas Resto Dana Bar

 

Loksi dari café tersebut yaitu jalan Gajah Mungkur Selatan No 11 Semarang. Café ini buka sampi tengah malam. Untuk anda yang ingin kuliner malam, bisa berkunjung di sini. Untuk menu makanan yang disajikan bernusansa barat. Bangunan dari cefe ini juga menunjukkan design gaya yang vintage dan juga mencermikan khas bangunna Eropa. Dengan dmeikian bangunan tersebut akan telihat indah pada siang hari maupun malam hari. Café ini juga menyediakan meeting room, untuk yang akan meeting juag bisa di cafe ini.

  1. Sky Line Lounge And Exclusive Dining
Sky Line Lounge And Exclusive Dining

Sky Line Lounge And Exclusive Dining

 

Café ini berlokasi dai latai 17 Gedug Tower Hotel Semarang Di Jalan Gajah Mada. Cefe ini buka mulai dari pukul 5 sore sampai pukul 1 malam. Untuk yang mau menikmati kuliner malam Semarang bisa berkunjung di sini. Ajaka teman,sahabat dan juga keluargamu, agar malamnya semakin menyenangkan. Karena cafe ini beda di lantai 17 anda bisa menikmati keindahan kota Semarang dari atas gedung. Cahaya lampu dan nuansa malam yang menyejukkan akan smekain menyenagkan.

  1. Kafe Riverview
Kafe Riverview

Kafe Riverview

 

Café ini berlokasi di jalan KH. Ahmad Dahlan Semarang Tengah. Cafe ini buka selama 24 jam. Untuk yang sedang traveling di Semarang bisa mampir ke tempat ini. Untuk anda yang sedang mencari tempat untuk kuliner malam juga bisa berkunjung di cafe ini. Menu kuliner yang banya di minati yaitu sop buntut dan juga iga penyet. Selain itu anda juga menikmati camilan seperti otion ring, burger omelet dan masih banyak lagi. Ajak teman dan juga keluarga untuk nongkrong di café ini.

  1. Antara Kata Cofe Talk
Antara Kata Cofe Talk

Antara Kata Cofe Talk

 

Cafe ini berlokasi di Banyumani Semarang, buka selama 24 jam. Café ini cocok untuk anda yang sedang mencari kuliner malam Semarang. Ajak teman-teman anda untuk nongkrong bareng di café ini. Design interior yang di susun dari material kayu dan logam ini menjadikannya lebih nyaman. Cocok sekali untuk design nongkrong anak muda. Menu utama yang disediakan di cafe kami yaitu Kopi, sesuai dengan nama cafenya. Ngobrol bereng teman tambah seru ditemani secagkir kopi dan kesejukan malam.

  1. Soto Bangkong
Soto Bangkong

Soto Bangkong

Cafe ini berlokasi di Brigjen Katamso no 1 peterengan ,Semarang  selatan. Soto bangkong sudah dikenal sebagai menu khas Semarang. Cita rasa dan juga bahan yag digunakan sangat enak dan tidak diragukan lagi. Soto dengan kuah yang kental. Daging ayam, mie soun, tauge dan irisan tomat. Apalagi jika ditambah dengan seledrai dan daun bawang, semakin menggoda saja produk yag diberikan.

  1. Nasi Ayam Bu Sami
Nasi Ayam Bu Sami

Nasi Ayam Bu Sami

Kuliner malam yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Anda bisa menemukan nasi ayam bu sumi di simpang lima. Warung ini biasanya buka  malam hari dan pulang pada dini hari. Warung ini menyediakan nas putih dengan lauk tahu bacem, krecek, telur, daging suwir dan sayur labu.

Demikian tadi beberapa tempat Kuliner Malam Semarang Yang Lezat bisa dikunjungi. Kuliner malam Semarang semakin seru saja untuk dilakukan. Selain itu adanya kuliner malam ini menjadi anda lebih nyaman dan aman berkunjung ke Semarang. Jika anda tertarik dan penasaran ayo segera kunjungi kuliner malam, selamat mencoba

  • Add Your Comment

%d bloggers like this: